Friday, October 10, 2008

Highline Community College

Akhirnya terdampar juga aku di sebuah kota kecil di selatan Seattle. Tak seperti Seattle yang begitu hiruk pikuk dengan lalu lalang orang. Kota ini tak begitu ramai, bahkan bila dibandingkan dengan Gresik sekalipun...
Namun Des Moines, begitulah nama kota ini telah cukup lama menjadi ibu bagi beribu mahasiswa yang menuntut ilmu di sebuah college yang cukup tua. Sejatinya kota ini cantik rupawan, terletak di pebukitan yang menghadap ke sebuah teluk kecil di pesisir barat Amerika yang bernama Puget Sound. Di belakang nampak gunung Rainier yang selalu bersalut saljut, sementara jauh di seberang Puget Sound nampak pegunungan Cascades pun pulau-pulau kecil di seberangnya. Sungguh indah.

Hari ini surya kembali menyapa setelah beberapa hari menghilang. meski begitu tidak terasa panas bahkan dingin acapkali menyelusup ke balik baju dibawa hembusan angin.
Ah..fall is coming earlier

Selasa 15 Oktober 2008
Seharian kemarin surya kembali menemani kami membantu mengusir dingin. Pun pagi ini, mentari t'lah menyapa melalui kaca jendela.
Namun di luar kabut masih juga enggan beranjak. Beruntung sudah kukenakan jaket yang lumayan tebal untuk melawan dingin. Kalau nggak brrrr...
Menuju ke perhentian bus terdekat untuk menuju kampus, kujumpai kawan yang berangkat duluan masih di sana, rupanya dia tertinggal bus yang lalu..
Ah..bus disini kadang aneh..kerap terlambat, namun jika kita pikir dia terlambat, maka dia akan hadir tepat sesuai jadwal..
Bisa kubayangkan betapa dinginnya setengah jam berdiri di bawah papan perhentian bus yang tanpa penutup apapun.. 


No comments: